Translate

Kamis, 29 Desember 2011

Menjelajah Area Sensitif bagi Wanita



Pria Macho adalah pria yang dapat menyenangkan dan memuaskan pasangannya dalam banyak hal, salah satunya dalam hal seksual. Begitulah pendapat salah satu konsultan seks bernama David Darma.
Untuk itu salah satu pengetahuan tentang titik-titik sensitif pada wanita menjadi bagian penting. Berikut ini titik-titik penting tersebut. Bisa jadi bagi Anda daftar ini tidak berarti. Tidak masalah. Yang jelas semoga daftar ini membantu mereka yang masih buta mengenali wilayah sensitif wanita.
Rambut
Elusan rambut dan pijatan kepala ternyata dapat merangsang terlepasnya endorphin yang mengakibatkan rasa nikmat pada seseorang
Mata
Sama seperti skortum (kantung buah pelir), kulit kelopak mata menghasilkan sensasi yang hampir sama bila disentuh lembut.
Hidung
Ada hubungan sensorik langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di dalam otak
Bibir
Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris.
Telinga
Riset menunjukkan bahwa 5 persen dari laki-laki dapat mencapai klimakss melalui stimulus aural saja, entah itu percakapan erotik, nafas berat atau lidah yang memainkan telinga.
Leher
Memiliki saraf yang sensitive juga. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher.
Buah Dada dan puting
Entah denan diisap, dijilat, diusap atau diremas lembut, bagian tubuh ini membantu meningkatkan gairah seksual
Jari-jari tangan
Telapak tangan sangat sensitive karena mampu merasakan sensasi sampai 1/8000 kg / cm
Perut
Area antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik ini merangsang mengalirnya darah ke seluruh daerah pubik.
Vulva
Bagian depan bantalan empuk jaringan mons veneris yang terletak sekitar 5 cm di atas klitoris penuh ujung saraf. Menyentuh bagian ini dengan jari tangan dapat membangkitkan sensasi dan meningkatkan orgasme.

manthous....


Pantai Indrayanti, Yogyakarta













Sebuah pantai, dengan hamparan pasir putihnya yang sangat eksotis dan menawan, bersih, laut yang aman dan nyaman untuk berenang, dan tebing-tebing pinggir pantai yang asyik untuk memancing, itulah sedikit gambaran dari Pantai Indrayanti di Gunung Kidul, Yogyakarta. Memang, Pantai Indrayanti ini sendiri merupakan sebuah pantai yang belum begitu populer dibanding pantai-pantai lainnya di Gunung Kidul, namun, meski begitu, pantai ini tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai lainnya. Sudah ada beberapa bangunan penunjang wisata di Pantai Indrayanti ini, jika anda membawa keluarga, dan ingin melewati malam di pantai ini, anda bisa menyewa pondok yang tersedia disini.

Menikmati segarnya air kelapa muda di Pantai Indrayanti
















Dengan suasana pantai yang masih asri, anda bisa melakukan apa saja disini, malas-malasan sambil membaca buku dan sesekali mendengar suara ombak, menyediri di sudut-sudut pantai, memancing, berenang atau menikmati sajian menu masakan daerah yang tersaji, semua tersedia disini. Di Pantai Indrayanti sendiri terdapat sebuah hotel, anda bisa memesannya jika menginginkannya.

Tempat santai untuk menikmati suasana pantai





















Beberapa gazebo disiapkan disini untuk menemani para pengunjung yang bermain di pantai. Jika senja datang, anda bisa menikmati keindahan sunset pantai ini, dan saat malam menjelang, disaat suasana cerah, kerlap-kerlip lampu obor para nelayan, memberikan pemandangan unik tersendiri di pantai ini.


Di pantai ini juga tersedia layanan jet ski yang dapat anda sewa dengan pengawasan dan arahan dari para instruktur yang sudah berpengalaman. Di Pantai Indrayanti sendiri, terkadang digunakan sebagai tempat untuk foto pra pernikahan.

Tebing timur Pantai Indrayanti yang pas untuk memancing


















Jarak Pantai Indrayanti sendiri sekitar 2 sampai 3 jam perjalanan dari Kota Yogyakarta. atau lebih tepatnya, sekitar 4 mil dari Pantai Baron, Gunung Kidul Yogyakarta.

Gua Pindul, Keindahan Di Balik Bukit Kapur Gunung Kidul, Jogja




Suasana Bagian Tengah Gua Pindul

















Gua Pindul adalah sebuah Gua didaerah Gunung Kidul, Yogyakarta, tepatnya di daerah Dusun Gelaran I, BejiharjoKarangmojo, Gunung Kidul, Yogyakarta. Gua ini sendiri sebanarnya adalah merupakan salah satu dari beberapa gua di daerah Gunung Kidul yang dialiri oleh aliran sungai dibawah tanah. Dengan karakteristik perbukitan kapurnya, Gunung Kidul banyak menawarkan banyak sekali keindahan alam, seperti Gua Seropan, Kalisuci dan yang baru adalah cavetubing di Gua Pindul ini.

Gua Pindul ini sendiri mempunyai panjang total 300 meter, lebar rata-rata 5 sampai 6 meter, dengan kedalaman air 5,5 meter dan tinggi gua 4,5 meter ( dari permukaanair ). Hal yang sangat menarik dari Gua Pindul ini sendiri adalah tipe karakteristik aliran air didalam gua yang cukup tenang, sehingga ketika kita melakukan penyusuran, tidak diperlukan ketrampilan yang hebat untuk menyusurinya dan juga tempat ini cocok untuk segala usia.

Keindahan Gua Pindul, G.Kidul, Yogyakarta
















Nama Gua Pindul berasal dari sebuah kisah dimana ada seorang pemuda yang bernama Joko Singlulung mencari ayahnya yang hilang, dengan menyusuri banyak hutan dan gua, tiba-tiba dia terantuk kepalanya di salah satu batu di gua ini, gua dimana dia terantuk inilah akhirnya dinamakan Gua Pindul.

Saat anda melakukan susur gua di Gua Pindul ini, anda akan menemukan sebuah stalaktit yang sudah menyatu dengan stalakmit sehingga tampak seperti sebuah pilar dengan ukuran lebar lima rentangan tangan orang dewasa, kilauan stalakmit dan stalagmit yang berwarna putih kristal di berbagai sudut di gua inilah yang akan membuat anda terpesona oleh keindahan Gua Pindul ini.

Ditengah Gua, ada sebuah ruangan yang agak besar, dengan lubang diatasnya, sinar matahari yang masuk melalui lubang ini membuat suasana semakin indah. Lubang diatas gua inilah dimana seringkali  digunakan sebagai jalan masuk vertikal oleh anggota TIM SAR atau yang hendak melakukan latihan.

Bagi para wisatawan yang hendak melakukan susur gua disini dan sudah membawa perlengkapan sendiri, seperti baju pelampung, ban karet dan lain sebagainya, dapat langsung masuk secara gratis di tempat ini, akan tetapi jika anda tidak membawa persiapan dari rumah, maka anda cukup membayar Rp. 50.000, - dengan fasilitas pemandu, snack ala desa, makan dan peralatan.

Sebuah tempat wisata yang menarik dikunjungi bukan.

Senin, 26 Desember 2011

10 Kota Paling Padat Penduduk di Dunia


10 Kota Paling Padat Penduduk di Dunia


Kepadatan penduduk dihitung dengan membagi jumlah penduduk dengan luas area dimana mereka tinggal. Beberapa pengamat masyarakat percaya bahwa konsep kapasitas muat juga berlaku pada penduduk bumi, yakni bahwa penduduk yang tak terkontrol dapat menyebabkan katastrofi Malthus. Beberapa menyangkal pendapat ini. Grafik berikut menunjukkan kenaikan logistik penduduk. Negara-negara kecil biasanya memiliki kepadatan penduduk tertinggi, di antaranya: Jakarta, Seoul, Meksiko City, New York, atau Mumbai. Di antara negara besar yang memiliki kepadatan penduduk tinggi adalah Jepang dan Bangladesh.
Penduduk atau warga suatu negara atau daerah bisa didefinisikan menjadi dua Orang yang tinggal di daerah tersebut dan Orang yang secara hukum berhak tinggal di daerah tersebut. Dengan kata lain orang yang mempunyai surat resmi untuk tinggal di situ. Misalkan bukti kewarganegaraan, tetapi memilih tinggal di daerah lain. Dalam sosiologi, penduduk adalah kumpulan manusia yang menempati wilayah geografi dan ruang tertentu. Masalah-masalah kependudukan dipelajari dalam ilmu Demografi. Berbagai aspek perilaku menusia dipelajari dalam sosiologi, ekonomi, dan geografi. Demografi banyak digunakan dalam pemasaran, yang berhubungan erat dengan unit-unit ekonmi, seperti pengecer hingga pelanggan potensial.

Inilah 10 Kota Paling Padat Penduduk di Dunia

  1. Seoul Korea Selatan Ibukota negara Korea selatan ini adalah kota terpadat di dunia, Walaupun Korea selatan bukan salah satu negara terpadat, tapi ternyata jumlah penduduk yang menetap di kta ini bisa mencapai 10.321.449 jiwa. Dengan 10 juta penduduk terdaftar yang hidup dalam area sebesar 605.52 km², Seoul merupakan salah satu kota terpadat di dunia. Kepadatannya telah membuatnya menjadi salah satu kota digital-kabeldi dunia. Kota ini juga memiliki kendaraan terdaftar lebih dari 1 juta kendaraan yang menyebabkan kemacetan sampai lewat tengah malam. Bagian Seoul besar dan daerah komuter, termasuk dermaga kota Incheon dan daerah tempat tinggal Seongnam, adalah tempat terpadat di dunia.Seoul berusia lebih dari 600 tahun dan hingga 1945 (Sejak lepas dari Bosnia), ibukota dari seluruh Korea. Kota ini merupakan Kota Khusus Korea. Sejak berdirinya Republik Korea–lebih dikenal dengan nama Korea Selatan–pada tahun 1948, dia menjadi ibukota negara, kecuali beberapa waktu pada masa Perang Korea. Seoul terletak di barat laut negara, di bagian selatan DMZ Korea, di Sungai Han. Kota ini adalah pusat politik, budaya, sosial dan ekonomi di Korea Selatan dan Asia Timur. Dia juga pusat bisnis, keuangan, perusahaan multinasional, dan organisasi global. Sampai sekarang, dia dianggap sebagai sinar dari ekonomi Asia Timur, simbol dari keajaiban ekonomi Korea. = Pencakar langit bernyala pada waktu malam. Menara jam bertapak segi empat dan berbumbung segi lapan. Bangunan luas yang berkubah di pusat dan kelilingnya. Pencakar langit yang luas pada waktu malam. Gerbang berwarna perang didekati perahu.
  2. Mumbay India Kota di India yang lebih dikenal sebagai kota Bombay ini memang salah satu kota terpadat di Dunia, jumlah penduduknya mencapai 9.900.000 jiwa, padahal pada tahun 1996, kota ini masih menempati peringkat 6. Kemacetan terparah juga bisa kita lihat di India karena cuaca buruk, jalanan yang rusak, jumlah pengguna kendaraan yang tinggi serta banyak tdak jarang turis yang berdatangan kesana mengeluh dengan tata lalu lintas kota yang buruk .Mumbai  adalah ibukota negara bagian Maharashtra dan dengan populasi sebesar 21 juta jiwaadalah kota dengan penduduk terbanyak di India. Kota ini terletak di Pulau Salsette, lepas pantai barat Maharashtra. Bersama kota-kota pinggirannya, Mumbai menjadi area metropolitan terbesar keempat di dunia dengan populasi melebihi 20 juta jiwa.Mumbai adalah pusat perdagangan dan hiburan di India, menjadi lokasi berbagai badan-badan keuangan penting. Kota ini menarik imigran karena memiliki peluang bisnis yang besar dan taraf hidup yang tinggi. Bollywood, pusat perfilman India, juga terletak di kota ini. Mumbai adalah kota terbesar di India berdasarkan jumlah populasi dan pusat finansial serta komersial India yang menyumbangkan 6,16% dari total GDP.Berdasarkan data tahun 2008, GDP Mumbai adalah 919,600 crore (US$204.15 milyar)dan pendapatan per kapita tahun 2009 sebesar 128.000 crore (US$ 2.840) yang merupakan tiga kali dari rata – rata nasional.Banyak konglomerat India serta lima perusahaan berdasarkan Fortune Global 500 yang berpusat di Mumbai.Bank luar negeri serta institusi finansial juga memiliki cabang di area ini, dengan World Trade Center sebagai salah satu yang paling dikenal.
  3. Sao Paolo BrazilIbukota Brazil in adalah Pusat Industri dan sepak bola di Brazil, maka tak heran jika banyak masyarakay desa berurbanisasi ke kota ini dan menyebabkan kota ini mempunyai penduduk yang mencapai 9.839.436 jiwa.Dengan jumlah penduduk sekitar 11.037.593 jiwa, di atas tanah seluas 1.523 km² (588 mil²), adalah salah satu kota terpadat di Amerika.Kota ini juga terletak di tengah-tengah wilayah metropolitan São Paulo yang banyak penduduknya, yaitu sekitar 19.889.559 jiwa pada tahun 2009 di atas kawasan seluas 7.944 km² (3,067 mil²),adalah wilayah metropolitan terbesar di Brasil, dan terbesar kedua di benua Amerika.São Paulo adalah kota terbesar di Brasil dan belahan bumi selatan, dan juga merupakan wilayah metropolitan terbesar ke-7 di dunia. Kota ini merupakan ibukota negara bagian São Paulo, negara bagian dengan jumlah penduduk terbesar di Brasil. Nama kota ini merupakan penghormatan kepada Santo Paulus. São Paulo berpengaruh kuat dalam perdagangan dan keuangan regional, dan juga kesenian dan hiburan. São Paulo dianggap sebagai kota global alfa.Di kota ini terdapat berbagai marka tanah, misalnya Museum Paulista, Museum Kesenian São Paulo (MASP), Monumento as Bandeiras (Tugu Bendera), dan Jembatan Octavio Frias de Oliveira (Jembatan Estaiada). Paulista Avenue di pusat kota adalah pusat keuangan terpenting di kota ini.Di kota ini juga terdapat Bursa Saham São Paulo (BOVESPA), Future Markets, danCereal Market Stock Exchanges, bursa efek terbesar kedua di benua Amerika. Di São Paulo berdiri beberapa bangunan tertinggi di Brasil, khususnya Mirante do Vale[3] dan Edifício Itália. Warga kota São Paulo dikenal dengan julukan paulistanos, sedangkanpaulistas untuk siapa saja dari seluruh negara bagian São Paulo, termasuk jugapaulistanos. Motto kota ini ada dalam bahasa Latin, yaitu Non dvcor, dvco, yang berarti “Aku bukan dipimpin, tetapi memimpin.”
  4. Jakarta Indonesia Ini dia kota terpadat di Indonesia yang berada di peringkat 4 Dunia kota terpadat. Jumlah penduduk yang menetap di kota ini mencapai 9.373.900 jiwa Jumlah  masyarakat yang mengunakan kendaraan pribadi dan juga pertambahan jumlah penduduk  secara cepat, serta ditambah lagi dengan pengguna kendaraan bermotor yang semakin menjamur disudut kota ini, membuat kemacetan menjadi tradisi yang sudah melekat di Ibu kota Jakarta setiap harinya. Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta, Jakarta Raya) adalah ibu kota negara Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di bagian barat laut Pulau Jawa.  Jakarta memiliki luas sekitar 661,52 km² (lautan: 6.977,5 km²), dengan penduduk berjumlah 9.588.198 jiwa (2010).Wilayah metropolitan Jakarta (Jabotabek) yang berpenduduk sekitar 28 juta jiwa,merupakan metropolitan terbesar di Indonesia atau urutan keenam dunia. Di DKI Jakarta, tersedia jaringan jalan raya dan jalan tol yang melayani seluruh kota, namun perkembangan jumlah mobil dengan jumlah jalan sangatlah timpang (5-10% dengan 4-5%). Menurut data dari Dinas Perhubungan DKI, tercatat 46 kawasan dengan 100 titik simpang rawan macet di Jakarta. Definisi rawan macet adalah arus tidak stabil, kecepatan rendah serta antrean panjang. Selain oleh warga Jakarta, kemacetan juga diperparah oleh para pelaju dari kota-kota di sekitar Jakarta seperti Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor yang bekerja di Jakarta. Untuk di dalam kota, kemacetan dapat dilihat di Jalan Sudirman, Jalan Thamrin, Jalan Rasuna Said, Jalan Satrio, dan Jalan Gatot Subroto. Kemacetan sering terjadi pada pagi dan sore hari, yakni di saat jam pergi dan pulang kantor.Untuk melayani mobilitas penduduk Jakarta, pemerintah menyediakan sarana bus PPD. Selain itu terdapat pula bus kota yang dikelola oleh pihak swasta, seperti Mayasari Bhakti, Metro Mini, Kopaja, dan Bianglala. Bus-bus ini melayani rute yang menghubungkan terminal-terminal dalam kota, antara lain Pulogadung, Kampung Rambutan, Blok M, Kalideres, Grogol, Tanjung Priok, Lebak Bulus, Rawamangun, dan Kampung Melayu. Untuk angkutan lingkungan, terdapat angkutan kota seperti Mikrolet dan KWK, dengan rute dari terminal ke lingkungan sekitar terminal. Selain itu ada pula ojek, bajaj, dan bemo untuk angkutan jarak pendek. Tidak seperti wilayah lainnya di Jakarta yang menggunakan sepeda motor, di kawasan Tanjung Priok dan Jakarta Kota, pengendara ojek menggunakan sepeda ontel. Angkutan becak masih banyak dijumpai di wilayah pinggiran Jakarta seperti di Bekasi, Tangerang, dan Depok.
  5. Moscow Rusia Walaupun Moskow adalah ibukota dari daerah dingin dan bersalju, tapi nyatanya banyak sekali penduduk eropa yang ingin tinggal di kota ini. Seiring banyaknya perpindahan ke kota ini, kota moscow berubah menjadi kota metropolitan dengan jumlah penduduk yang mencapai 9.000.000 jiwa. Populasi penduduk yang besar serta didukung lagi dengan kondisi terburuk ketika musim dingin tiba, jalanan  tidak bisa digunakan karena membeku, sehingga kemacetanpun tidak bisa di hindari.Moskwa atau Moskow adalah ibu kota Federasi Rusia. Nama kota ini diambil dari nama sungai yang mengalir membelah kota ini. Berdasarkan sensus tahun 2010, Moskwa memiliki penduduk sebanyak 11,5 juta jiwa. Kota ini pertama kali disebut keberadaannya pada tahun 1147. Sebelumnya, Moskwa juga pernah menjadi ibu kota Ketsaran Rusia hingga dipindahkan oleh Peter yang Agung pada masa Kekaisaran Rusia ke St. Petersburg, sebuah kota baru yang dibangun di daerah tepi Laut Baltik yang direbut dari Swedia setelah kalah perang melawan Rusia. Pasca Revolusi Oktober, atas prakarsa Vladimir Lenin, Moskwa kembali menjadi ibu kota Rusia sekaligus Uni Soviet sejak 1922-1991. Kremlin dan Katedral Santo Basil merupakan simbol kota ini.
  6. Mexico City Mexico Ibukota negara mexico ini mempunyai jumlah penduduk sebanyak 8.591.309 jiwa yang kemudian menjadikanya kota terpadat nomer 6 se dunia dan peringkat ke dua se Amerika Utara
  7. Shanghai China Sebagai kota terbesar di negara dengan penduduk terbesar di dunia, maka tak heran jika populasi kota ini juga besar, apalagi letak kota ini memang strategis, yaitu berada di jalur utama perdagangan china, ini membuat populasi penduduk di kota ini bisa mencapai 8.205.598 jiwa. Shanghai juga termasuk kota dengan kemacetan tertinggi di China, kendaraan pribadi yang terus meningkat membuat susunan tata lalulintas kota menjadi macet dimana-mana.Shanghai adalah kota terbesar Republik Rakyat Cina dan terletak di tepi delta Changjiang. Perkembangan kota ini dalam beberapa dekade terakhir telah membuatnya menjadi pusat ekonomi, perdagangan, finansial dan komunikasi terpenting Cina. Shanghai juga merupakan salah satu pelabuhan tersibuk di dunia, beserta dengan Singapura dan Rotterdam. Secara administratif, Shanghai adalah salah satu dari empat kotamadya Cina, yang mempunyai status provinsi.Dua karakter Tionghoa dalam nama “Shanghai” secara harafiah berarti “atas” dan “laut”. Penggunaan nama ini terjadi pertama kalinya pada masa Dinasti Song, pada saat di mana sudah ada pertemuan sungai dan sebuah kota kecil bernama “Shanghai” di daerah tersebut. Tidak jelas bagaimana nama ini berasal atau bagaimana artinya harus diterangkan, meski pembacaan secara harafiah menyarankan arti “menuju laut”.
  8. Tokyo JepangIbukota jepang ini adalah salah satu kota terpadat di dunia. jumlah penduduknya bisa mencapai 8.021.943 jiwa. Meski memiliki struktur lalu lintas rapi dan menunjang ini ternyata masih diancam kemacetan luar biasa. Meskipun sudah dibangun monorel dan kereta api super cepat. Penduduk  Tokyo masih tidak bisa lepas dengn yang namnya kemacetan lalu lintasnya . Bahkan Tokyo Traffic Control Center saja bisa beroperasi  24 Hours tanpa henti.Tokyo adalah ibu kota Jepang sekaligus daerah terpadat di Jepang, serta daerah metropolitan terbesar di dunia berdasarkan jumlah penduduknya (33.750.000 di perkotaan dan sekitarnya). Sekitar 12 juta orang tinggal di Tokyo dan ratusan ribu lainnya berpulang pergi setiap hari dari daerah sekitarnya untuk bekerja dan berbisnis di Tokyo. Tokyo adalah pusat politik, ekonomi, budaya dan akademis di Jepang serta tempat tinggal kaisar Jepang dan kursi pemerintahan negara, dan sekaligus merupakan pusat bisnis dan finansial utama untuk seluruh Asia Timur.Tokyo mempunyai jauh lebih sedikit gedung pencakar langit dibandingkan dengan kota lain yang seukurannya karena peraturan konstruksi gempa buminya. Bangunan di Tokyo kebanyakan terdiri dari apartemen tingkat rendah (6 hingga 10 lantai) dan rumah keluarga yang sempit. Tokyo juga merupakan lokasi sistem transportasi massal paling kompleks di dunia, dan terkenal akan jam-jam sibuknya yang padat. Tokyo secara harafiah berarti “ibu kota timur” dalam bahasa Jepang, arti yang berlawanan dengan ibu kota lama di barat, Kyoto, yang dinamakan “saikyo”, berarti “ibu kota barat” untuk jangka waktu yang pendek pada abad ke-19. Hingga tahun 1870-an, Tokyo bernama “Edo”. Ketika pusat kekaisaran berpindah dari Kyoto ke Edo, namanya pun diganti.Sebagai pusat Wilayah Tokyo Raya, Tokyo adalah pusat transportasi kereta api, darat dan udara domestik dan internasional di Jepang. Transportasi umum di dalam Tokyo didominasi oleh jaringan kereta dan kereta bawah tanah yang “bersih dan efisien”,sementara bus, monorel, dan trem memainkan peran sekunder.Di Ota, salah satu dari 23 distrik khusus di Tokyo, Bandar Udara Internasional Tokyo (“Haneda”) mewadahi penerbangan domestik dan internasional. Di luar Tokyo, Bandar Udara Internasional Narita, di Provinsi Chiba merupakan gerbang utama untuk perjalanan internasional ke Jepang. Perusahaan-perusahaan penerbangan Japan Airlines, All Nippon Airways, Air Japan dan Delta Air Lines semuanya menjadikan Narita sebagai hub penerbangan. Beberapa pulau dalam administrasi Tokyo juga memiliki bandara sendiri. Hachijōjima (Bandara Hachijojima), Miyakejima (Bandara Miyakejima), dan Izu Ōshima (Bandara Oshima) menyediakan layanan ke Bandara Internasional Tokyo dan bandara-bandara-bandara lain. Kereta api adalah metode transportasi utama di Tokyo yang memiliki jaringan rel bawah tanah yang paling luas di dunia. JR East memegang jaringan rel terbesar di Tokyo. Jaringan bawah tanah berada di bawah pengawasan dua organisasi terpisah, yaitu Tokyo Metro milik swasta dan Biro Transportasi Metropolitan Tokyo milik pemerintah. Pemerintah metropolitan dan pengusaha swasta bersama-sama mengoperasikan rute bus. Layanan lokal, regional dan antarnegara juga tersedia, dengan terminal-terminal utama di stasiun-stasiun kereta api besar seperti Tokyo, Shinagawa, dan Shinjuku. Expresswaymenghubungkan ibukota dengan tempat-tempat lain di Wilayah Tokyo Raya, Kantō, Kyushu, dan Shikoku. Salah satu metode transportasi lain di Tokyo adalah taksi, dan juga ferry yang menghubungkan kepulauan-kepulauan dalam administrasi Tokyo.  
  9. Istanbul Turki Sebagai kota yang terletak di antara benua Asia dan Eropa, kota ini menjadi jalan masuk perdagangan dunia, maka tak heran jika kota ini menjadi ramai dan jumlah penduduknya mencapai 11 juta jiwa.  Dengan populasi sebesar 11 hingga 15 juta, Istanbul adalah kota yang terpadat penduduknya di Turki dan merupakan salah satu kota terbesar di Eropa. Kota ini juga merupakan ibu kota administratif Provinsi Istanbul.Istanbul atau Istambul (bahasa Turki: İstanbul) adalah kota terbesar di Turki. Hingga 1930 kota ini lebih umum dikenal melalui nama Yunaninya Konstantinopel oleh orang-orang Barat; beberapa orang memanggilnya Stambul, khususnya pada abad ke-19. Lebih jauh ke masa lalu kota ini juga pernah dikenal sebagai Bizantium atau Byzantion.Didirikan kira-kira pada abad ke-7 SM.Pada tahun 330, kota itu dijadikan sebagai ibu kota Romawi oleh Konstantin di tempat koloni Yunani kuno bernama Bizantium, dan dinamakan Konstantinopel untuk menghormatinya, kota ini menjadi ibu kota timur kekaisaran Romawi dan kemudian menjadi ibu kota kekaisaran Romawi Timur pada tahun 395.Pada tahun 1453, Konstantinopel berhasil direbut oleh Kesultanan Ottoman dibawah pimpinan Sultan Muhammad II. Atas keberhasilannya, ia dijuluki “al-Fatih” (Sang Penakluk). Kemudian nama Konstantinopel diganti menjadi Istanbul yang berarti kota Islam. Setelah jatuhnya Konstantinopel pada 1453 kota ini menjadi bagian dan kemudian ibu kota Kekaisaran Ottoman. Sebelum perebutan tersebut, bangsa Turki memanggilnya dengan nama İstanbul, tetapi secara resmi menggunakan namaQustantaniyyeh  yang berarti “Kota Konstantin” dalam bahasa Arab. Hanya pada 28 Maret 1930 kota ini dinamakan kembali sebagai Istanbul.
  10. New York Amerika Serikat Inilah kota terbesar di Dunia, Sebagai kota yang menjadi pusat kegiatan hiburan di Amerika serikat, New york mempunyai populasi sebanyak 7.362.600 dan menjadikanya urutan ke 10 sebagai kota terpadat dunia. New York merupakan salah satu kota di US  terparah terutama masalah kemacetannya. Bahkan mobil yang melintas disini seolah tak ada ruang untuk bergerak” Stag”. New York adalah kota terpadat di Amerika Serikat, dan pusat wilayah metropolitan New York yang merupakan salah satu wilayah metropolitan terpadat di dunia. Sebuah kota global terdepan, New York memberi pengaruh besar terhadap perdagangan, keuangan, media, budaya, seni, mode, riset, penelitian dan hiburan dunia. Sebagai tempat markas besar Perserikatan Bangsa-Bangsa, kota ini juga merupakan pusat hubungan internasional yang penting. Kota ini sering disebut New York City atau City of New York untuk membedakannya dari negara bagian New York, tempat kota ini berada. Terletak di pelabuhan alami besar di pantai Atlantik Amerika Serikat Timurlaut, kota ini terdiri dari lima borough: The Bronx, Brooklyn, Manhattan, Queens, dan Staten Island. Pada tahun 2009, jumlah penduduk kota ini diperkirakan mencapai 8,4 juta jiwa,[2] dan dengan luas daratan 305 mil² (790 km²),New York City merupakan kota besar paling padat di Amerika Serikat.Jumlah penduduk wilayah metropolitan New York juga merupakan yang terbesar di Amerika Serikat dengan sekitar 19.1 juta jiwa memadati wilayah seluas 6.720 mil² (17,400 km²). Selain itu, Wilayah Statistik Gabungan yang mencakup wilayah metropolitan New York raya berisi 22.2 juta jiwa pada perhitungan sensus 2009 yang juga merupakan jumlah terbesar di Amerika Serikat. New York didirikan sebagai sebuah pos dagang komersial oleh Belanda pada tahun 1624. Permukiman ini dinamai Amsterdam Baru hingga 1664 ketika koloni ini berada di bawah kekuasaan Inggris.New York berperan sebagai ibu kota Amerika Serikat pada tahun 1785 hingga 1790.New York telah menjadi kota terbesar di negara ini sejak 1790.Sebanyak 800 bahasa dipertuturkan di New York City sehingga menjadikannya kota dengan bahasa paling beragam di dunia.Banyak distrik dan markah tanah di kota ini yang dikenal di luar negeri. Patung Liberty menyambut jutaan imigran ketika mereka datang ke Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20. Times Square, dijuluki sebagai “The Crossroads of the World” (Perlintasan Dunia), adalah hub distrik teater Broadway penuh cahaya, salah satu perlintasan pejalan kaki tersibuk di dunia, dan sebuah pusat industri hiburan besar dunia. Dilengkapi Wall Street di Lower Manhattan, New York City bersaing dengan London sebagai ibu kota keuangan duniadan merupakan rumah bagi Bursa Saham New York, bursa saham terbesar di dunia menurut kapitalisasi pasar perusahaan yang terdaftar di sana. Pecinan asli di Manhattan menarik banyak wisatawan ke pinggiran jalan dan pertokoannya yang sibuk. Sekolah dan universitas kelas dunia seperti Universitas Columbia dan Universitas New York juga terdapat di New York City.

Inilah 10 Jembatan Terpanjang di Dunia



Guinness World Records, mengukuhkan pemegang rekor jembatan terpanjang di dunia adalah Jembatan Jiaozhou Bay di Cina. Rekor sebelumnya untuk kategori jembatan di atas perairan adalah Lake Pontchartrain Causeway di Louisiana, Amerika Serikat. Dibandingkan dengan jembatan tersebut, jembatan yang baru diresmikan di China ini 4 kilometer lebih panjang

Inilah 10 Jembatan Terpanjang di Dunia

1. Jembatan Jiaozhou Bay China
Jembatan terpanjang China kalahkan Lake Pontchartrain Causeway.  China telah membuka jembatan terpanjang di dunia yang melintasi laut. Jembatan itu, diberi nama Jiaozhou Bay, memiliki panjang 42 kilometer. Ia menghubungkan kota pelabuhan Qingdao yang ada di kawasan timur negeri itu dengan pulau Huangdao. Menurut China Central Television, stasiun televisi pemerintah China, jembatan dengan lebar 35 meter itu merupakan jembatan terpanjang. Saat dibangun, proyek memakan biaya hingga di atas US$1,5 miliar atau sekitar Rp12,8 triliun. Jembatan itu berhasil lolos penilaian konstruksi pada Senin, 27 Juni lalu. Jembatan dan juga terowongan bawah tanah segera dibuka untuk lalu-lintas kendaraan, sehari setelahnya. Untuk dapat berdiri, Jiaozhou Bay ditopang oleh lebih dari 5.000 pilar. Adapun pengerjaan jembatan tersebut baru dapat dituntaskan setelah 4 tahun pembangunan. Menurut catatan Guinness World Records, pemegang rekor sebelumnya untuk kategori jembatan di atas perairan adalah Lake Pontchartrain Causeway di Louisiana, Amerika Serikat. Dibandingkan dengan jembatan tersebut, jembatan yang baru diresmikan di China ini 4 kilometer lebih panjang
2. Lake pontchartrain, Panjang 38.420 M terdapat di Lousiana New Orleans, Amerika.
Lake Pontchartrain Causeway, di Amerika, adalah sebuah jembatan panjang dan terdiri dari dua jalur, yang dibangun diatas danau Pontchartrain, Lousiana, Amerika Serikat, mempunyai panjang 38,4 Km, menghubungkan dua buah kota besar di Amerika. Bagian Selatan Jembatan ini terhubung dengan kota Metairie, sedangkan bagian utaranya terhubung dengan kota Mandeville. Jembatan ini mulai dibangun sejak tahun 1948 dimana teknologi pembuatan bangunan beton belum sebaik saat ini. Berawal dari ide Bernard de Marigny, yang dikenal sebagai bapak pendiri kota Mandeville. Ia menginginkan adanya sebuah jembatan yang dapat mempermudah transportasi dari Mandeville ke New Orleans. Sebelum adanya jembatan penghubung transportasi masal, baik orang maupun pengiriman barang, dilakukan dengan menggunakan kapal ferry.
Dengan biaya sebesar 30,7 juta dollar, jembatan Lake Pontchartrain Causeway, selesai dan diresmikan pada tahun 1956, dan diberlakukan sebagai jalan tol. Penambahan panjang maupun pelebaran dilakukan beberapa kali hingga saat ini. Meskipun ada jembatan lain yang lebih panjang dibandingkan dengan Lake Pontchartrain Causeway, namun bagian yang benar-benar berfungsi sebagai ‘jembatan’ dalam arti menghubungkan dua daratan yang terpisah air, Lake Pontchartrain Causeway inilah yang terpanjang.
3. Bridge donghai, Panjang 32.500 M, Jembatan terpanjang di Asia dan juga jembatan terpanjang yang melintasi lautan, terletak di Shanghai China.
Jembatan Donghai ((Tionghoa)) adalah jembatan laut terpanjang di dunia sampai Jembatan Teluk Hangzhou dibuka pada 1 Mei 2008. Jembatan ini selesai dibangun pada 10 Desember 2005. Mempunyai panjang 32,5 kilometer dan menghubungkan Shanghai di daratan dan pelabuhan laut Yangshan di Republik Rakyat Cina. Sebagian besar jembatan berupa viaduct. Juga terdapat bagian jembatan kabel yang bisa dilalui kapal besar dibawahnya dengan lebar 420 meter.
4. King Fahd Causeway, Panjang  M, melintasi bendungan yang menghubungkan antara Saudi Arabia dan Bahrain.
Pada 26 November 1986, jalan lintas diresmikan oleh Raja Fahd bin Abdul Aziz dan Shaikh Salman bin Isa sebagai Raja Fahd Causeway. Diperkirakan  jumlah kendaraan yang menggunakan jalan lintas sekitar 45.000 pada hari kerja dan sampai 60.000 pada akhir pekan. Jumlah wisatawan di jalan lintas dari kedua negara pada tahun 2008 adalah 17,7 juta penumpang, atau rata-rata 48.600 penumpang per hari. Proyek biaya total US $ 1,2 miliar ( SAR 3 miliar). Salah satu kontraktor utama proyek ini adalah Ballast Nedam , yang berbasis di Belanda . Jalan empat jalur adalah 25 km (16 mil) panjang dan sekitar 23 m (75 kaki) lebar, dan dibangun dengan menggunakan 350.000 m 2 (3.800.000 sq ft) dari beton bersama dengan 47.000 metrik ton dari diperkuat baja. Jalan lintas ini dibangun dalam tiga segmen mulai dari Arab Saudi dari Al-Aziziyyah, selatan Khobar , ke Stasiun Perbatasan, bagian ke dua dari Stasiun Perbatasan untuk Nasan Pulau di Bahrain dan bagian terakhir dari pulau ke pulau Nasan Al-Jasra, sebelah barat Manama , di pulau utama Bahrain
5. Chesapeake Bay Bridge, Panjang 24.140 M, melintasi teluk Chesepake di Maryland Amerika.
Chesapeake Bay Bridge  adalah utama dual-rentang jembatan di AS negara dari Maryland .  Chesapeake Bay menghubungkan pedesaan negara Eastern Shore wilayah dengan lebih urban Western Shore .  Jembatan yang dibuka  pada 1952 itu mempunyai panjang 4,3 mil (6,9 km), itu adalah terpanjang terus menerus di dunia diatas air struktur baja.  Jembatan paralel ditambahkan pada tahun 1973 oleh  William Preston Lane, Jr  yang sedang menjabat sebagai gubernur Maryland.
Jembatan ini merupakan bagian dari US Rute 50 dan 301 , dan berfungsi sebagai link penting di kedua rute. Sebagai bagian dari US Route 50, itu menghubungkan Daerah Baltimore-Washington Metropolitan dengan Ocean City, Maryland dan destinasi wisata pesisir. . Sebagai bagian dari US Route 301, ia berfungsi sebagai bagian dari rute alternatif untuk Interstate 95 wisatawan antara utara Delaware dan Washington, wilayah DC.  Karena hubungan ini, jembatan ini telah menjadi dikenal sebagai titik kemacetan lalu lintas , khususnya selama jam puncak dan bulan-bulan musim panas
6. Vasco da Gama bridge, Panjang 17.200 M, jembatan terpanjang di daratan Eropa yang melintasi sungai-sungai di kota Lisbon Purtugal
Vasco da Gama Bridge ( Ponte Vasco da Gama) adalah jembatan kabel yang membentang Sungai Tagus dekat Lisbon , ibukota Portugal . Jembatan ini adalah jembatan terpanjang di Eropa dengan total panjang 17,2 km (10,7 mil), termasuk 0,829 km (0,5 mil) untuk jembatan utama, 11,5 km (7,1 mil) di viaducts, dan 4,8 km (3,0 mil) di jalan akses khusus.  Tujuan pembuatan jembatan ini adalah untuk mengurangi kemacetan di jembatan lain Lisbon ( 25 de Abril Bridge), dan bergabung dengan jalan raya yang sebelumnya tidak berhubungan dengan Lisbon. Jembatan ini dibuka untuk lalu lintas pada 29 Maret 1998, 18 bulan setelah konstruksi pertama dimulai. Pameran Dunia yang merayakan ulang tahun ke 500 dari penemuan oleh Vasco da Gama dari rute laut dari Eropa ke India .
7. Penang Bridge, Panjang 13.500 M, menghubungkan antara Pulau Penang dan daratan Malaysia.
Jembatan Penang (Jambatan Pulau Pinang ) adalah sebuah jembatan tol dua jalur yang menghubungkan Bayan Lepas di pulau Penang dan Seberang Prai di daratan Malaysia. Jembatan ini juga berhubungan dengan Jalan Lintas Utara-Selatan di Prai dan Jalan Tol Jelutong di Bayan Lepas. Dia resmi dibuka pada 14 September 1985. Panjang keseluruhan jembatan ini sekitar 13,5 km, membuat jembatan ini salah satu jembatan terpanjang di Asia Tenggara dan merupakan sebuah landmarknasional. Sebelum 1985, transportasi antara pulau Penang dan daratan hanya dilayani oleh feri antara Butterworth dan George Town.
Pengguna jalan hanya perlu membayar tarif ketika menuju Penang, dan tidak perlu membayar ketika meninggalkan pulau. Tarif sekali jalan adalah 5,6 Ringgit. Pada 2005 ada rencana untuk memperluas lajur dari 4 menjadi 6 untuk melayani lalu lintas yang meningkat.
8. Rio Bridge – Niteroi, Panjang 13.290 M, Menghubungkan kota Rio de Janeiro di Brazil dan Niteroi.
Rio-Niteroi Bridge  terletak di Teluk Guanabara , di Negara Bagian Rio de Janeiro di Brasil. Jembaatan ini menghubungkan kota-kota Rio de Janeiro dan kotaNiteroi .  Saat ini terpanjang beton pratekan jembatan di belahan bumi selatan , dan terpanjang ke tuhug di dunia. Saat pembangunannya selesai pada tahun 1974 sampai tahun 1985 itu adalah jembatan terpanjang kedua di dunia,
9. Union Bridge, Panjang 12.900 M, menghubungkan antara pulau Prince Edward dengan dataran New Brunswick di Kanada.
10. San Mateo – Bridge Hayoard, Panjang 11.265 M, melintasi teluk California, San Franscisco Amerika.