Translate

Minggu, 05 Februari 2012

HUMOR


10%
Seorang pasien datang kepada dokter dan berkata:
Pasien : Dok, menurut data 90% penderita penyakit seperti saya meninggal dunia.
Menurut dokter, apakah saya akan mati. Saya termasuk yang 10% hidup atau 90% meninggal?
Dokter : 10% yang hidup.
Pasien : Kenapa dokter yakin?Dokter : Karena sudah sembilan orang yang datang kepada saya.
Semuanya kemudian meninggal. Berarti anda termasuk 10% yang hidup.


Pacaran Islami
Santri gaul : Tolong, pak ustadz pacaran secara Islami bolehkah?
Ustadz gaul : Boleh, tetapi ada syaratnya.
Santri gaul : Asyiik. Apa syaratnya?
Ustadz gaul :
Pertama, usahakan jangan sampai Allah melihat kita?
Kedua, tidak boleh memandang auratnya, apalagi menyentuhnya.
Ketiga, tidak boleh berduaan di tempat sepi, ajak keluarga, ayah, ibu, kakek, nenek, dan teman-teman.
Santri gaul: Berarti Ngga' Boleh Dong. Astaghfirullah ...
Ustadz gaul : Boleh, tapi harus dinikahi dahulu ...


Mata dan Buang Angin
Memet : Kenapa buang angin membatalkan shalat dan harus wudhu.
Enthong : Karena badan menjadi berhadas, tidak syah shalatnya.
Memet : Kenapa tidak dibasuh saja tempat keluarnya buang angin.
Enthong : Kalau engkau sakit mata? yang disuntik mana?
Memet : Lengan saya.
Enthong : Kenapa tidak matanya saja yang disuntik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar