Translate

Senin, 26 Desember 2011

Disturbed Vakum, Vokalis Berencana Menghamili Istri



Merilis album B-Side pada awal November silam.


image
David Draiman dan istrinya Lena Yada. (Foto: lovely-lena.org)
Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu menuntaskan tur konser untuk album Asylum yang rilis di 2010, band nu metal Disturbed kemudian memutuskan untuk vakum hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Vokalis David Draiman menjelaskan bahwa dirinya sejak bandnya vakum banyak mengisi hidup dengan hal-hal yang bersifat pribadi. Apalagi kondisi industri musik dunia sekarang yang membuat dirinya terpaksa memvakumkan bandnya. 

Pada 25 September silam di Texas, AS Draiman telah menikah dengan seorang model, aktris, pegulat profesional keturunan Jepang – Amerika bernama Lena Yada.

Menurut The Pulse of Radio, Draiman berharap dengan status menikah justru akan membuatnya lebih terinspirasi untuk menciptakan lagu-lagu baru nantinya. 

”Saya ingin bersantai. Saya juga sedang mencoba petualangan baru dengan beberapa band berbeda, rekaman. Intinya pingin bersantailah. Saya juga ingin menghamili istri saya dan punya bayi. (Tertawa) Anda mengertilah, menjadi manusia normal selama lima detik,” jelas David Draiman, vokalis Disturbed saat ditanyaArtisan News tentang rencana di tahun 2012 mendatang. 

Disturbed untuk pertama kalinya merilis koleksi lagu-lagu B-side dan langka, berjudul The Lost Children, pada 8 November lalu. Termasuk di dalamnya sebuah lagu belum pernah dirilis sebelumnya berjudul "Mine" serta lagu benefit bagi West Memphis Three berjudul "3", ditambah lagu-lagu yang sebelumnya muncul di soundtrackatau bonus lagu pada rilisan-rilisan internasional Disturbed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar