Translate

Senin, 26 Desember 2011

Paul McCartney Rilis Single Baru Kolaborasi dengan Eric Clapton



Sempat terjatuh di atas panggung konser Liverpool pada pekan lalu.



image
Paul McCartney (Foto: Facebook PagJakarta - Musisi legendaris Paul McCartney belum lama ini dikabarkan telah merilis single pertama dari album terbarunya yang hingga kini belum ia beri judul. Lagu yang berjudul ”My Valentine” ini merupakan kolaborasi antara Paul McCartney dengan gitaris blues rock legendaris Eric Clapton.
Album baru Paul McCartney tersebut rencananya akan dirilis pada 6 Februari tahun depan. McCartney dikabarkan akan mengisi album itu dengan cover version dari lagu-lagu favoritnya. Dua album studio terakhir dari McCartney adalah Memory Almost Fullyang ia rilis tahun 2007 dan Electric Arguments pada 2008.

Paul McCartney dikabarkan juga sempat terjatuh dari atas panggung setelah konser pulang-kampungnya di Liverpool, Inggris pada Selasa malam (20/12) pekan lalu. Eks-bassist The Beatles ini sempat jatuh jungkir-balik saat menuruni tangga panggung setelah penampilannya di Liverpool Echo Arena.

“Ia bukanlah orang yang mudah mendapat kecelakaan jadi ini merupakan hal yang tidak biasa yang membuatnya menjadi canggung. Meskipun begitu ia mengambil sisi lucu atas kejadian ini,” ungkap seorang nara sumber yang enggan disebutkan namanya saat berbicara kepada The Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar